sekretariat@matakin.or.id   +62-21-6509941   +62-21-65302778

Ketua Umum MATAKIN menghadiri acara "Indonesia Bersyukur"


Ketua Umum MATAKIN, Uung Sendana menghadiri acara "Indonesia Bersyukur" yang diselenggarakan oleh 31 Aliansi ormas sosial, keagamaan, pemuda dan mahasiswa ditambah dukungan Kementerian Dalam Negeri dan masyarakat budaya, bertempat di Tugu Proklamasi Jakarta, Rabu 1 Juni 2016

.

Acara ini dihadiri oleh Presiden Ri kelima, Hj. Megawati Soekarnoputri, Menteri Dalam Negeri, Menteri Hukum dan HAM, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Ketua Kahmi, Mahfud MD dan tokoh lainnya.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Saifullah Yusuf (Wagub Jawa Timur), acara ini diselenggarakan sebagai wujud syukur dan terima kasih atas ditetapkannya tanggal 1 Juni sebagai Hari Lahir Pancasila, maka kita berkumpul disini untuk memperkuat tekad mengawal Pancasila sampai selamanya.

Acara diisi dengan pembacaan komunike bersama, pernyataan sikap masyarakat budaya pimpinan Begug Poernomosidi, ucapan syukur aliansi ormas sosial keagamaan, pemuda dan mahasiswa, selain itu juga diadakan doa bersama lintas agama dan perwakilan agama Khonghucu diisi oleh Js. Liem Liliany Lontoh.


Adm 1



Previous News
Next News


MATAKIN MENERIMA AUDIENSI KOMNAS PEREMPUAN
8 PESAN DARI JAKARTA
8 PESAN DARI JAKARTA
27-10-2017 07:41


Related News