sekretariat@matakin.or.id   +62-21-6509941   +62-21-65302778

Pelantikan Badan Pengurus MAKIN Pabuaran

Gunungsindur, Bogor - Dengan berakhirnya masa bakti pengurusan yang lalu, maka pada tanggal 8 Desember 2019, bertempat di Litang MAKIN Pabuaran, diadakan pengambilan sumpah jabatan pengurus MAKIN pabuaran masa bakti 2019-2023, pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan oleh Ws. Budi Suniarto (ketua Harian MATAKIN pusat) dan dihadiri oleh Ws. Hariyanto, SH (ketua MATAKIN Provinsi Jawa Barat) serta dihadiri pula oleh Js. Gunadi Prabuki (Ketua MATAKIN Kab. Bogor) dan dilanjutkan dengan serah terima surat keputusan MATAKIN Pusat kepada Suhendi, SH (Ketua MAKIN pabuaran terpilih)


Ketua MAKIN pabuaran Suhendi, SH menuturkan salah satu program kerja pengurusan MAKIN Pabuaran mengutamakan dengan menanamkan nilai-nilai moral kepada anak-anak yaitu :

1.Budi perketi

2.pendidikan agama

3.bermaeyarakat

Menurutnya......

Anak-anak merupakan bahan yg harus disiapkan karena merekalah penerus dan pelanjut kita l, ini harus dipersiapkan sedini mungkin untuk mwnciptakan sumberdayamanusia yg berazaskan dgn ajaran Nabi Kong.zi

Selain itu juga adalah pencapaian dan perbaikan dalam pelayanan lainya yaitu pelayanan rohani, pernilahan dan kedukaan dgn sistem organisasi yg baik

Selamat berkarya dan mengemban tugas menjadi pelayan kebajikan yang baik, yakin Tian meridhoi, Nabi Kong Zi membimbing, para Sen Ming dan para leluhur merestui.

HUANG YI SHANG DI

WEI TIAN YOU DE

SHANZAI



Previous News
Next News


Dialog Khonghucu & Islam (Interfaith Dialogue - Pemuda Agama Khonghucu)


Related News