sekretariat@matakin.or.id   +62-21-6509941   +62-21-65302778

Pelantikan Badan Pengurus MATAKIN Provinsi Jawa Barat


Keberhasilan pencapaian tujuan organisasi, mengandalkan kecakapan setiap individu yang tergabung didalamnya. Inilah tafsir yang dapat kita ambil dari percakapan Nabi dengan Zilu, muridnya, yang tertulis dalam SABDA SUCI JILID XIII PASAL 3, tentang "Membenarkan Nama Nama"

Berpegang pada prinsip ajaran Nabi Kongzi itulah, kepemgurusan Dewan Rohaniwan Pimpinan Pusat Matakin, menekankan Penguatan Organisasi, sebagai salah satu Program Kerja selama 4 tahun mendatang (2018 - 2022).

Bertepatan pula dengan berakhirnya Masa Bhakti Pengurus yang lalu, Maka pada tanggal 24 Februari 2019, bertempat di Kong Miao TMII, diadakan pengambilan sumpah jabatan Pengurus Matakin Propinsi Jawa Barat, Matakin Kab. Bogor, Matakin Kota Bogor dan Matakin Kota Depok. Pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan oleh Ketua Harian Dewan Rohaniwan Pengurus Pusat Matakin, Ws. Budi Suniarto, dan dilanjutkan serah terima secara simbolis berupa penyerahan Stempel dan berkas berkas lainnya dari pengurus yang lama kepada pengurus baru yang terpilih.

Selamat bertugas dan berkarya dalam kebajikan, yakin Tian selalu merakhmati segala upaya dalam kebajikan guna memajukan Organisasi Matakin yang kita cintai dan banggakan ini.

Serah Terima Jabatan dari Ketua MATAKIN Prov Jabar .

Pengambilan Sumpah dan janji jabatan.


Previous News
Next News


Pelatihan Pemuda
Pelatihan Pemuda
20-02-2019 18:43
HUT ke 3 Kantin Kebajikan Semarang


Related News