sekretariat@matakin.or.id   +62-21-6509941   +62-21-65302778

Perayaan Hari Raya Tahun Baru Imlek 2567 Kongzili Tingkat Nasional


Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (MATAKIN) menggelar Perayaan Hari Raya Tahun Baru Imlek 2576 Konzili Tingkat Nasional Sabtu, 20 Februari 2016. Mengusung tema besar “Seorang Insan Beriman dan Luhur Budi, Tidak Pernah Tidak Bersungguh-Sungguh'.

Dalam Perayaan Tahun ini di bagi menjadi 3 Acara yaitu:

1. Acara Peribadatan yang berlangsung di Kelenteng Kong Miao Tmii.

2. Acara Bazaar dan Panggung hiburan yang berada di Lapangan Parkir Walls

3. Acara Kenegaraan yang berlangsund di Teater Tanah Airku, Tmii

Uung Sendana, Ketua Umum Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia mengungkapkan, "sesuai dengan temanya, kami mengharapkan momen ini bisa menjadi pemersatu umat Khonghucu dan Bangsa Indonesia pada umumnya."

Perayaan tahun Baru Imlek di Klenteng Kong Miao TMII diawali dengan sembahyang Tahun Baru Imlek 2567 Kongzili, dilanjutkan dengan pertunjukan 1.000 lampion, kegiatan bazaar dan kesenian di panggung Walls Parkir Selatan.

Pada pembukaan bazaar dan keseniaan di panggung Walls secara resmi di buka oleh Bapak Victor Rachmat Hartono (President Director of Djarum Foundation).

Pada puncak acara Perayaan tahun Baru Imlek dilanjutkan di Gedung Teater Tanah Airku, TMII pada pukul 16.00 WIB, dihadiri oleh tamu-tamu undangan seperti Menteri Agama, Tokoh-tokoh Agama, turut hadir pula mantan Ketua Mahkamah Konstitusi dan perwakilan dari Pemprov DKI Jakarta.




Previous News
Next News


Pengujian dan Pelantikan Jiaosheng Matakin Provinsi Bangka Belitung
Ketua Umum MATAKIN menghadiri Upacara HUT kemerdekaan RI ke 72


Related News