sekretariat@matakin.or.id   +62-21-6509941   +62-21-65302778

Sidang Tesis S2 Perbandingan Agama Khonghucu Fakultas Ushuluddin UIN Jakarta

Pada tanggal 13 Juli 2015, telah dilaksanakan sidang tesis untuk Program Magister S2 Perbadingan Agama, Konsentrasi Agama Khonghucu di Universitas Islam Negeri (UIN), dengan peserta sidang tesis diantaranya Js. Maria Engelin Santoso, S.Kom, Ws. Mulyadi, S.Pd, Ing, dan Kristan, S.E. Sebagai dosen penguji yaitu Dr. Drs. Chandra Setiawan, M.M, P.HD (Penguji 1), Dr. Media Zainul Bahri, M.A (Penguji 2).

Sidang tesis tersebut dihadiri juga Dr. Atiyatul Ulya, M.A (Ketua Jurusan), Maulana, M.A (Sekretaris), Dr. Masri Mansoer, M.A (Dekan Fakultas Ushuluddin), Prof. Dr. M. Ikhsan Tanggok (Pembimbing 1) ,Dr. Drs. Ir. Adji Djojo, M.M (Pembimbing 2), juga turut hadir teman-teman mahasiswa angkatan ke 1 untuk memberi dukungan dalam sidang tesis.

Dari hasil sidang tesis tersebut Js. Maria Engelin Santoso, S.Kom, Ws. Mulyadi, S.Pd, Ing, dan Kristan, S.E dinyatakan Lulus, dengan bergelar Magister Agama (M.A) . Perlu diketahui Program Magister S2 Perbadingan Agama, Konsenterasi Agama Khonghucu, adalah program Beasiswa dari MATAKIN, hingga saat ini program beasiswa sudah berjalan dan sudah ada 3 (tiga) angkatan. Semoga dengan adanya program ini, dapat membantu agama Khonghucu terutama dalam dunia pendidikan.



Previous News
Next News


Audiensi Matakin Dengan Menteri Agama
Ketua Umum MATAKIN menghadiri Upacara HUT kemerdekaan RI ke 72


Related News